Liga Champions Liga Eropa Liga Inggris Premier League Sepakbola

Mimpi Sturridge untuk Timnas Inggris di Piala Dunia 2018

Agen Berita Bola Online Terupdate – Daniel Sturridge yang merupakan penyerang Liverpool dikabarkan akan segera meninggalkan klubnya tersebut pada bursa transfer awal musim nanti, Sturridge memilih untuk hengkang demi mengejar mimpinya untuk bisa tampil baik di skuad timnas Inggris di ajang Piala Dunia 2018 nanti.

Karena sering berkendala cedera, Sturridge lebih dikesampingkan dibanding Roberto Firmino yang masih dinilai bugar sekali oleh pelatih Liverpool Klopp. Klopp juga dikabarkan akan melepas Sturridge demi masa depan sang pemain juga, Klopp mengerti yang diinginkan pemain tersebut.

Langkah Sturridge untuk membela timnas Inggris di ajang Piala Dunia 2018 nanti di Rusia, bukan perkara yang mudah, Sturridge harus bersaing melawan Harry Kane, Marcus Rashford dan Jamie Vardy yang tengah dalam performa terbaiknya musim ini, Sturridge kemudian harus berjuang merebut posisi tersisa bersama dengan pemain lain dan harus rajin berlatih.

Daniel Sturridge tidak tampil saat Liverpool melawan Sevilla dalam laga ke-5 Liga Champions di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, kemarin dinihari.

Mimpi Sturridge untuk Timnas Inggris di Piala Dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *