Liga Italia Sepakbola

Montella dapat kesempatan kedua oleh Petinggi AC Milan

Agen Berita Bola Online TerupdateAC Milan masih menaruh kepercayaan besar kepada Vincenzo Montella untuk melanjutkan tugasnya sebagai pelatih, Pekan lalu Milan harus menelan pil pahit setelah kalah dari Juventus pada lanjutan Serie A yang membuatnya menjadi sorotan manajemen klub.

Memang sempat terdengar kabar kurang baik untuk pelatih Milan, pasalnya setelah kalah dari Juve di Serie A, Milan akan segera memecat Montella, Milan saat itu kalah 2-0 dari Juve yang 2 golnya dicetak oleh Gonzalo Higuain, pemain yang berasal dari Real Madrid.

Jajaran direksi Milan langsung mengadakan rapat dua jam setelah pertandingan itu usai, Rapat yang digelar di San Siro itu dihadiri oleh Montella sendiri dan CEO Milan Marco Fassone dan Direktur Olahraga massimiliano Mirabelli. Dari pertemuan itu memastikan bahwa Montella masih tetap melatih bagi Giacomo Bonaventura dan kawan-kawan.

Mantan pelatih Sampdoria itu masih diberi kepercayaan membuat AC Milan kembali baik, dan bisa jadi acuan bagi Montella untuk membuktikan kualitasnya, Jajaran direksi Milan juga ingin Montella bisa lebih membuat semua pemain untuk meningkatkan kepercayaan dirinya.

Napoli, sang pemuncak klasemen Serie A, dan AEK Athens, Milan akan melawan Torino, Benevento, Verona, dan Fiorentina, Sassuolo, Bologna dan Atalanta. Laag ini diharapkan bisa dimaksimalkan oleh Montella agar Milan bisa tampil sangat baik, dan tidak mengecewakan segenap pendukung maupun seluruh direksi Milan. Tapi jika masih gagal, Milan mungkina akan segera memecatnya.

Montella dapat kesempatan kedua oleh Petinggi AC Milan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *