Liga Champions Liga Eropa Liga Inggris Liga Italia Liga Spanyol Piala Dunia

Morata ke Chelsea karena ingin bermain di Piala Dunia 2018

Berita Bola Terupdate – Alvaro Morata pindah ke Chelsea karena ingin membela Timnas Spanyol pada ajang Piala Dunia 2018 nantinya. Dirinya memutuskan untuk hengkang dari Real Madrid menuju ke Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.

Penyerang timnas matador itu berharap dengan menjadi pemain inti dari Chelsea dirinya dapat menjadi bagian utama dari timnas Spanyol dalam pagelaran Piala Dunia 2018 di Rusia nantinya.

Morata ke Chelsea karena ingin bermain di Piala Dunia 2018

Morata merasa dirinya bergabung di The Blues adalah hal yang sangat spektakuler. Dengan ada nya Cesar Azpilicueta dan Cesc Fabregas sangat bisa membantu dirinya beradaptasi lebih cepat.

Saat sekarang ini dirinya sedang fokus membela tim yang bermarkas di London utara. Mereka tengah mengadakan tur pramusim dan bersiap untuk menghadapi ajang Liga Premier Inggris , FA Cup , Liga Champions.

Mantan pemain Juventus ini sangat berharap dengan kehadiran dirinya bisa membawa Chelsea ke masa jayanya dan bersaing dengan klub papan atas di tanah Eropa ini. Saat ini dirinya berseragam no punggung 9 di Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *