Memphis Depay
Liga Inggris

Mourinho: Depay masih bisa memiliki masa depan di Manchester United

Memphis Depay

Manajer Manchester United Jose Mourinho mengakui situasi Memphis Depay rumit, tapi tidak menyerah pada pemain Belanda itu seluruhnya.

Jose Mourinho telah menekankan Memphis Depay masih bisa memiliki masa depan di Manchester United jika ia tidak meninggalkan klub bulan ini.

Pemain internasional Belanda itu, yang hanya membuat empat penampilan Premier League musim ini, telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford, dengan Everton dikabarkan tertarik untuk menambahkannya ke barisan mereka.

United belum menerima tawaran resmi untuk Depay, meskipun, dan Mourinho telah menegaskan ia tidak akan keberatan pemain 22 tahun itu tetap tinggal.

“Kami memiliki banyak pemain di posisi Memphis. Ini adalah salah satu posisi di mana kita benar-benar padat,” kata bos United Mourinho pada Fox Sports.

“Kami memiliki [Jesse] Lingard, [Henrikh] Mkhitaryan, [Juan] Mata, [Marcus] Rashford, kadang-kadang [Wayne] Rooney, Memphis. Kami memiliki banyak pemain di sana. Jadi tidak mudah bagi siapa pun dari mereka untuk bermain.”

“Saya diberitahu oleh klub bahwa ada kesempatan Memphis bisa meninggalkan klub. Dari sudut pandang manusia, saya tidak bisa menghentikannya ketika ia tidak bermain di bawah saya.”

“Jika dia tinggal, saya akan lebih dari senang karena dia adalah orang yang fantastis dan pemain yang sangat bagus. Saya merasa sangat menyesal bahwa saya tidak memberikan kesempatan untuk dia bermain. Seorang pemain seusianya perlu bermain pertandingan.”

“Jika dia tetap dengan saya, pasti, dia akan bermain beberapa permainan karena kami memiliki begitu banyak pertandingan.”

“Jika dia tinggal, saya akan lebih dari senang karena dia adalah orang yang fantastis dan pemain yang sangat bagus. Saya merasa sangat menyesal bahwa saya tidak memberikan kesempatan untuk bermain dia. Seorang pemain seusianya perlu bermain pertandingan.

“Jika dia tetap dengan saya, pasti, dia akan bermain beberapa permainan karena kami memiliki begitu banyak pertandingan.

“Jika dia pergi, kami mengharapkan yang terbaik untuk masa depan karena dia adalah anak yang fantastis.”

–Agen Berita Bola Matagol–