Liga Inggris Premier League Sepakbola

Moyes diberi mandat untuk memperbaiki karirnya di West Ham

Agen Berita Bola Online TerupdateDavid Moyes yang direkrut oleh West Ham United, sebagai pelatih baru. Mengaku dirinya masih seorang pelatih yang baik, pada hari senin Slaven Bilic yang keluar digantikan langsung oleh David Moyes.

Billic dipecat West Ham United karena kekalahannya melawan Liverpool, kekalahan tersebut membuat tim asal London itu berada di Zona Degradasi, West Ham juga kalah telak (1-4).

Pelatih asal skotlandia itu berjanji akan membawa West Ham United ke tingkat yang lebih baik lagi, dan Moyes meyakini bahwa dirinya akan mengembalikan reputasinya yang sempat tercoreng. Moyes sempat mengalami musim yang kurang baik bersama 2 klub liga inggris yakni Manchester United dan Sunderland dan 1 di liga Spanyol Real Sociedad.

Man United dan Sociedad memecatnya, sedangkan Moyes mengundurkan diri di Sunderland setelah gagal menyelamatkan klub dari degradasi. Bilic adalah teman baik dan seorang yang Moyes kagumi, Moyes tidak ingin mengkritik Bilic yang baru saja dipecat oleh West Ham United. Moyes akan memulai pertandingan perdana bersama West Ham United saat bertandang ke kandang Watford pada pekan ke-12 Liga Inggris

“Saya kembali melatih, itulah yang saya lakukan. Saya ingin melakukannya dengan baik dan hal ini bagus untuk West Ham. Saya pikir saya adalah pelatih yang baik, Terkadang Anda harus memperbaiki segala sesuatunya dan saya harus memperbaiki keadaan. Tantangan terbesar saya sekarang adalah membuat tim siap dengan permainan yang lebih cepat,” ujar moyes

Moyes diberi mandat untuk memperbaiki karirnya di West Ham

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *