Liga Italia Liga Spanyol

Nainggolan menolak tawaran ATM karena dirinya sangat mencintai Roma

Agen Berita Bola Online Terupdate – Radja Nainggolan yang ada keturunan Indonesia kembali menegaskan kesetiaannya terhadap timnya sekarang AS Roma, Tawaran Atletico Madrid kepada dirinya, tidak akan diterima nya, karena sang pemain masih betah di AS Roma. Saat berhadapan dengan ATM pekan kemarin, Roma sempat ditumbangkan pada penyisihan Liga Champions untuk musim depan.

Meski demikian, Simeone tetap memuji penampilan Nainggolan. Menurutnya, pemain asal Belgia itu tampil memukau dan cocok dengan gaya bermain Atletico Madrid. Namun, pujian ini tidak membuat Nainggolan berubah pikiran. Sebaliknya, pemain incaran Chelsea dan Manchester United itu justru kian menegaskan kesetiaannya kepada AS Roma.

“Ini adalah kata-kata yang sangat indah, tapi saya masih fokus kepada Roma,” katanya kepada Mediset Premium. “Saya pikir, tahun lalu dan setahun sebelumnya saya membuat pilihan yang senang. Saya senang mewakili tim ini. Saya hidup senang di luar lapangan dan saya lihat tidak ada alasan untuk mengubah itu,” tutur Nainggolan

Nainggolan telah membela AS Roma sejak tiga tahun silam, Nainggolan didatangkan dari tim Cagliari dengan status hanya pinjaman, dan ditahun yang sama Nainggolan resmi menjadi pemain permananen di AS Roma. Sejak memperkuat tim Italia tersebut, Nainggolan banyak dilirik tim-tim besar di liga inggris maupun di liga Spanyol tak terkecuali Atletico Madrid.

Nainggolan menolak tawaran ATM karena dirinya sangat mencintai Roma

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *