Moto GP Moto2

Nakagami akan didampingi Aurin di MotoGP musim 2018

Agen Berita Bola Online Terupdate – Nakagami resmi mendampingi Cal Crutchlow di MotoGP musim depan, Nakagami juga menjadi pembalap Jepang pertama yang tampil satu musim penuh di kelas premier setelah Hiroshi Aoyama 3 tahun silam. Nakagami sewaktu dimoto2 sempat memenangi 2 kali balapan.

Pembalap asal jepang tersebut pertama kali menunggangi RC213V tahun lalu pada tes privat di Jerez, dites tersebut, Nakagami berspekulasi bahwa dirinya akan lebih cocok membawa motor itu dibanding dengan motor Moto2.

“Ini sungguh menakjubkan, Itu merupakan tiga hari terbaik bagi saya, Saya selalu ingin mengendarai Motor MotoGP, dan saya benar-benar mengendarainya saat itu, perasaan saya saat itu campur aduk yang pasti senang sekali. tenaganya luar biasa, grip pada ban menakjubkan, teknologinya luar biasa. kecepatannya juga sungguh mengesankan.” tutur Nakagami

Dani Aurin akan dipasangkan dengan Nakagami di MotoGP 2018 nanti, Takaaki Nakagami akan membalap di MotoGP musim depan, Aurin yang sebelumnya bekerja sama dengan pedrosa, Andrea Dovizioso dan Nicky Hayden dipabrikan Honda juga saat ini menjadi kepala kru dari pembalap Marc VDS Jack Miller.

Karena Miller pindah ke Pramac Ducati musim depan, maka Aurin ditugaskan untuk mendampingi Nakagami yang akan menjalani musim perdananya di MotoGP bersama LCR Honda.

Nakagami akan didampingi Aurin di MotoGP musim 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *