Liga Italia Sepakbola Serie A

Napoli berhasil menang tipis atas Juventus di lanjutan Serie A

WarungSports – Juventus yang merupakan pemimpin klasemen sementara liga italia yakni Serie A bertandang ke markas Napoli yakni di Stadion San Paolo. Sang tuan rumah berhasil memenangkan laga tersebut meskipun hanya selisih satu gol.

Dibabak pertama Napoli dan Juventus yang saling melancarkan serangan sama-sama tidak membuahkan hasil. Kebuntuan sang rumah pecah baru dimenit ke-63 lewat gol yang dilesatkan oleh Poitr Zielinski. Gol tersebut membuat anak asuh Gennaro Gattuso lebih semangat dan lebih percaya diri melancarkan serangan.

Serangan demi serangan terus dilancarkan oleh Napoli hingga pada menit ke-86 Lorenzo Insigne berhasil menggandakan keunggulan skuadnya. Tapi dimenit akhir laga tempatnya dimenit ke-90 juventus hanya berhasil memperkecil kekalahannya lewat gol yang dilesatkan bomber andalannya Cristiano Ronaldo.

“Kami bermain pada kecepatan tinggi dan semuanya menjadi lebih sulit. Tak ada keterikatan di antara lini kami dan kami sangat lembek dari sisi mental, Kami melakukan pendekatan yang salah dan kami bermain tanpa intensitas yang tepat.” tutur Bonucci

Napoli berhasil menang tipis atas Juventus di lanjutan Serie A

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *