Liga Eropa Liga France

Neymar dan Mbappe menjadi incaran klub raksasa spanyol Leonardo tegaskan tidak akan lepas kedua pemainnya

WarungSports – Duet antara pemain asal brasil yakni Neymar dengan pemain asal Prancis Mbappe merupakan daya tarik tersendiri di liga prancis. Keduanya bisa dibilang adalah dua pemain yang sangat didambakan oleh klub besar eropa manapun, karena keduanya punya kemistri yang baik.

Tak heran klub besar eropa seperti Madrid dan rivalnya Barcelona sudah mengambil ancang-ancang jika sang pemain siap untuk hengkang dan klubnya bersedia melepasnya. Sejak dua musim pertama mereka bersama keduanya sudah berhasil memberikan daya gebrak yang menakutkan untuk lawan-lawannya. Untuk saat ini Leonardo menegaskan kedua pemain nya tidak akan dilepas.

“Tidak ada yang memberitahu kami bahwa mereka tidak mau bertahan. Mereka masih punya dua tahun di dalam kontraknya, dan kami memikirkan soal apa yang terjadi setelah itu dengan mereka, Idealnya adala perpanjangan kontrak. Di antara lima nama besar di dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo berusia 32 dan 35 tahun. Neymar dan Mbappe 28 dan 21 tahun dan mereka sedang bersama kami,”

“Tak perlu berpikir terlalu banyak. Kami mendapatkan keuntungan dengan memiliki Mbappe sebab itu adalah hal yang baik. Setelahnya, kami harus mencari solusi untuk melanjutkan petualangan bersama-sama,” lanjut Leonardo

Neymar dan Mbappe menjadi incaran klub raksasa spanyol Leonardo tegaskan tidak akan lepas kedua pemainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *