Basket Liga France NBA Sepakbola Sepakbola Dunia

Neymar dedikasikan gol keduanya saat menghadapi Lille untuk menghormati Kobe Bryant

WarungSports – Saat mencetak gol kedua ke gawang Lille, Penyerang negeri samba Neymar Jr menyebut gol tersebut untuk Legenda LA Lakers yakni Kobe Bryant yang meninggal karena kecelakaan helikopter kemarin. Neymar juga turut berduka karena ada anak dari kobe didalamnya yang masih berusia 13 tahun ( Gianna Maria Onore ).

Sontak saat mencetak gol kegawang Lille, Neymar disaat itu juga mendedikasikan untuk legenda basket dunia tersebut. Kecelakaan yang berlangsung cepat itu meninggalkan duka yang sangat mendalam tidak hanya dari klub LA Lakers dan fans basket dunia, Tapi dari beberapa pemain sepakbola.

Neymar sendiri saat kecelakaan menimpa Kobe Bryant tersebut tengah menjalani pertandingan melawan Lille di Stade Pierre Mauroy pada pekan ke-21 Liga Prancis. Mengetahui kabar Kobe meninggal, Neymar kemudian mendedikasikan gol keduanya di laga itu untuk legenda LA Lakers. PSG saat berhadapan dengan Lille menang 0-2 dan 2 gol tersebut gol dari Neymar seorang. Pada gol kedua tersebut neymar melakukan selebrasi yang mengisyaratkan nomer milik Kobe Bryant yakni angka 24.

Selain nomer 8, nomer 24 adalah angka yang sangat identik dengan legenda basket berusia 41 tahun tersebut semasa masih berkarir di cabang olahraga basket dunia tersebut. Neyma yang merupakan pecinta olahraga basket juga mengaku kaget mendengar berita duka tersebut. Neymar juga beberapa kali pernah menyempatkan diri untuk menyaksikan secara langsung pertandingan NBA.

Neymar dedikasikan gol keduanya saat menghadapi Lille untuk menghormati Kobe Bryant

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *