Liga Eropa Liga France

Neymar Jr pemain termahal yang dimiliki PSG tapi hanya bermain setengah dari laga yang dijalani

WarungSports – Penyerang asal Brasil yang didatangkan dari skuad raksasa spanyol Barcelona ditebus dengan 222 juta euro oleh klub raksasa prancis yakni Paris Saint Germain. Pembelian tersebut nyatanya menjadi rekor pembelian termahal.

Les parisiens dari total hampir 3 musim semenjak 2017 tepatnya di bursa transfer musim panas, Neymar baru dimainkan 80 kali. Dengan demikian Neymar terhitung hanya bermain separuh dari seluruh pertandingan yang dimainkan oleh Paris Saint Germain yakni kurang lebih sebanyak 26 pertandingan.

Cedera menjadi salah satu penyebab mantan pemain barcelona tersebut menepi dan tidak bisa mengikuti laga yang diikuti oleh PSG. Pemain dengan bayaran 37 juta euro per musim tersebut mengalami cedera yang cukup lama dan tentunya merugikan PSG. Baru saja sembuh dari cedera pergelangan kakinya, Neymar cedera lagi di akhir tahun dengan cedera hamstring.

Belum lagi diawal musim ini juga pemain berusia 28 tahun kelahiran 5 februari 1992 tersebut kembali menderita cedera. Kali ini cedera tulang rusuk. Dari 44 laga PSG, pemain bernama lengkap Neymar da Silva Santos Junior tersebut hanya mermain setengahnya saja, yakni 22 laga.

Neymar Jr pemain termahal yang dimiliki PSG tapi hanya bermain setengah dari laga yang dijalani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *