Liga Eropa Liga France

Neymar kini sedang menebus kesalahannya di PSG dengan beberapa kali membawa klubnya Menang

Warungsports – Banyak melakukan kesalahan terhadap klub PSG dengan berbuat ulah diabsen sewaktu latihan dan beberapa pertandingan membuat Neymar berniat tampil lebih baik lagi dipertandingan berikutnya, terbukti beberapa kali juga penyerang asal brasil tersebut menyelamatkan skuad nya dari kekalahan dengan memenangkan pertandingan.

Neymar yang juga sempat mengutarakan kata-kata yang membuat fans PSG tidak memberikan dukungan lagi kepadanya, Neymar mengaku akan berubah dan memperbaiki hal-hal yang beberapa waktu lalu rusak karena perbuatannya sendiri.

“Saya orang yang sangat pendiam, saya senang menyimpan segalanya untuk diri saya sendiri, Saya bukan orang yang senang berbicara, Namun, ada masa ketika saya merasa frustrasi, marah dan tidak bisa berbicara dengan cara yang tepat,” tutur Neymar

“Saya beberapa kali membuat kekacauan dan mengembalikan kepercayaan diri yang dahulu saya miliki bukanlah hal mudah. Namun, saya kira adalah wajar jika manusia gagal, itu bagian dari hidup, dan karena kesalahan itu Anda bisa berkembang dan belajar.” ucap Neymar.

Neymar kini sedang menebus kesalahannya di PSG dengan beberapa kali membawa klubnya Menang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *