Liga Eropa Liga France

Neymar terlibat masalah dengan mantan kekasih ibunya dan terancam digugat oleh LGBT setempat

WarungSports – Menyusul berita sebelumnya yakni Neymar yang kesal dengan pacar dari sang ibu yakni Tiago Ramos dan sempat menyatakan tentang menusuk dubur malah membuat pemain Paris Saint Germain tengah mendapat masalah. Ternyata lembaga dari LGBT yang melayangkan gugatan kepada pemain berusia 28 tahun tersebut.

Neymar sempat melontarkan ucapan kasar pada berondong yang terpaut 30 tahun dari ibunya tersebut dengan sebutan homoseksual. Karena Neymar juga terlihat sudah kesal bukan main. Dan dari rekaman yang sudah beredar, pemain bernama lengkap Neymar da Silva Santos Junior tersebut mengancam menusuk dubur dari Ramos dengan gagang sapu.

Kaum LGBT setempat yang mengetahui perbuatan dan perkataan Neymar tersebut sontak kesal dan menggugat anak dari Nadine Goncalves tersebut. Memang ibu Neymar dan sang kekasih yang terpaut jauh tersebut usia sudah diberitakan putus sudah cukup lama. Tapi kabar baru-baru ini keduanya kembali berhubungan.

Berondong tersebut digosipkan bersama dengan Nadine Goncalves di Brasil dan tentunya satu rumah. Rujuk antara pasangan tersebut berujung dengan pertikaian juga, sampai sampai sang ibu dari pemain PSG tersebut sempat dirawat dirumah sakit.

Neymar terlibat masalah dengan mantan kekasih ibunya dan terancam digugat oleh LGBT setempat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *