Moto GP

Nicky Hayden Meninggal, Kota Asalnya Akan Kibarkan Bendera

Nicky Hayden Meninggal, Kota Asalnya Akan Kibarkan Bendera

Berita Sport – Kepergian Nicky Haydan turut membuat sedih tanah kelahirannya di Owensboro. Sebagai bentuk penghormatan untuknya, Kota kelahirannya (Owensboro) akan mengibarkan bendera setengah tiang untuknya.

Hayden lahir pada 35 tahun yang lalu di Owensboro, Kentucky. Dirinya mereupakan salah satu pahlawan dari kotanya setelah sempat sukses meraih gelar jara MotoGP pada tahun 2006.

Sekarang warga Owensboro harus rela ditinggal pergi oleh pahlawan / warga terbaiknya. Hayden menghembuskan napas terakhirnya pada hari Senin, 22 Mei 2017, setelah sempat kritis akibat kecelakaan yang menimpa dirinya saat bersepeda di Rimini, Italia satu pekan yang lalu.

Tom Watson, Walikota Owensboro tidak bisa menyembunyikan kesedihannya atas kepergian Hayden. Rasa simpati diberikan kepada keluarga dan fans dari sang almarhum.

“Saya sangat sedih dengan meninggalnya salah satu warga Owensboro paling hebat yang mewakili kota kami dengan sangat baik,” kata walikota Owensboro Tom Watson, yang petik dari Detik.

“Simpati saya untuk keluarga Hayden, teman – teman, dan para fans yang tak terhitung jumlahnya. Barbara (Istri) dan saya akan terus mendoakan keluarga Hayden.”

Watson juga menghimbau kepada seluruh warga Owensboro unguk mengibarkan bendera setengah tiang untuk mendiang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *