Basket

Oklahoma City Thunder berhasil keluar dari keterpurukan

Agen Berita Bola Online TerupdateLos Angeles Clippers dikalahkan oleh Oklahoma City Thunder dengan skor 120-111 di Arena Chesapeake Energy hari ini, Oklahoma City Thunder kurang mendominasi diawal pertandingan dan pada akhirnya Oklahoma City Thunter berhasil tampil baik dan mendapatkan hasil positif sekaligus mengakhiri masa-masa haus kemenangan pada musim ini.

Paul George jadi bintang di pertandingan ini. Small forward Thunder itu membukukan 42 poin, sembilan rebound, dan tujuh assist. George tidak sendirian mendulang poin untuk tim tuan rumah.

Small Forward Thuner menjadi bintang dan menjadi penentu dipertandingan ini, yang mencetak 42 poin, diantaranya tujuh assist dan sembilan kali rebound, tidak lain dan bukan pemain itu adalah Paul George, George tidak luput dari perhatian. Ia menjadi kan Oklahoma City Thunder bangkit.

Selain Paul George ada aktor lain yang membantunya mengantarkan Oklahoma City Thunder untuk bisa menang pemain itu adalah Alex Abrines, Carmelo Anthony, Russell Westbrook yang totalnya mencetak 50 poin untuk Thunder.

Los Angeles Clippers mendapat rekor yang buruk empat kali kalah beruntun di musim ini, terakhir kali tim besutan Doc Rivers mendapatkan kemenangannya saat melawan Dallas Mavericks pada awal bulan November ini. Sebenarnya Clippers mampu menandingi permainan Thunder di pertandingan ini. Hanya saja ada beberapa pemain yang kurang memberikan kontribusinya. Pasalnya, hanya ada tiga pemain yang mencetak poin tertinggi untuk Clippers.

Mereka adalah Lou Williams (35 poin), Austin Rivers (17), Blake Griffin (17) dan Reed (15) Sementara rekan setimnya yang lainnya hanya bisa mencetak di bawah 10 poin.

Oklahoma City Thunder berhasil keluar dari keterpurukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *