Liga Eropa Liga Inggris

Ole Gunnar Solskjaer masih menunggu untuk memperpanjang kontrak Ighalo

WarungSportsOle Gunnar Solskjaer yang merupakan pelatih dari skuad The Red Devils menjelaskan belum ada keputusan mengenai kontrak Odion Ighalo dengan Shanghai Shenhua, karena memang bulan ini kontrak sang pemain sudah habis. Manchester United merugi karena pandemi corona yang dimana sang pemain baru bermain beberapa kali saja.

Kabarnya Manchester United bersedia memperpanjang pemain milik Shanghai Shenhua tersebut, tapi Shanghai malah ingin membuat Ighalo kembali. Perekrutan Ighalo tak lain tak bukan karena gagal mendatangkan pemain yang sebelumnya di incar (Haaland). Haaland memutuskan ke Dortmund dan MU tak ada pilihan lain.

Tapi saat berseragam United, pemain 30 tahun tersebut sukses membuat manchester united cukup kagum, dengan performa terbaiknya, dalam delapan pertandingan, Ighalo sudah mencetak empat gol dan menyumbangkan satu assist. Meski Shanghai sudah memberikan tawaran baru untuk penyerang nigeria tersebut, kabarnya MU enggan mempermanenkan Ighalo.

“Baginya ini adalah sebuah mimpi dan semoga dia bisa mengakhiri apa yang ia mulai, semoga dengan sebuah trofi bersama kami. Untuk saat ini, masih belum ada kesepakatan. Liga mereka akan segera dimulai, jadi kita tengah menunggu.” tutur Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer masih menunggu untuk memperpanjang kontrak Ighalo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *