Sepakbola Sepakbola Asia Sepakbola Indonesia

Osvaldo Haay lebih memilih bersama Persija dibanding menerima tawaran klub dari luar negeri

WarungSports – Pemain asal kota Jayapura yang masih berusia 21 tahun yakni Osvaldo Ardiles Haay memang permainan nya disetiap laga nya terbilang apik dan jarang mengecewakan tak heran sampai tim dari eropa pun ingin mendatangkan jasa nya tersebut. Beberapa waktu lalu sang pemain sempat dilanda kegalauan memilih berlaga di luar negeri apa didalam negeri, tapi nampaknya keputusan berat diambil olehnya, Osvaldo Haay tetap bermain di Indonesia.

Pemain 21 tahun itu menyeberang dari Persebaya Surabaya ke Persija Jakarta. Kemarin Osvaldo terlihat bersama tim Persija yang melakoni laga perdana Piala Gubernur Jawa Timur kontra Persela Lamongan. Keputusan Osvaldo banyak yang mempertanyakan kenapa ke Persija, karena persija adalah musuh bebuyutan dari Persebaya. Osvaldo menilai kepindahannya bukan soal kontrak yang lebih tinggi tapi ingin tantangan lebih.

“Bukan soal materi. Tapi, saya ke Persija lebih karena faktor tantangan baru. Persija musim ini mendatangkan banyak pemain baru dan memasang target juara. Itu membuat saya termotivasi untuk mencari tantangan baru dengan bergabung Persija,” jelas Osvaldo

“Ini tentu sangat baik bagi saya. Ini akan menimbulkan persaingan yang sehat. Tentu, saya akan bekerja keras agar bisa mendapatkan tempat utama. Sebab, secara pribadi saya ingin bermain lebih baik lagi. Saya tertantang untuk ikut membawa Persija juara,” tutur Osvaldo.

Osvaldo Haay lebih memilih bersama Persija dibanding menerima tawaran klub dari luar negeri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *