Bulu Tangkis

Owi dan Butet hanya ingin fokus ke Super Series Final di Dubai

Agen Berita Bola Online Terupdate – Tantowi dan Liliyana pasangan ganda campuran ini menyatakan tidak akan bertanding di Hongkong Terbuka musim ini, kedua nya mengaku dalam kondisi yang kurang memungkinkan untuk ikut serta, Karena Butet begitu sapaan dari Liliyana dan Owi sapaan Tantowi ingin fokus di turnamen Super Series Final di Dubai bulan depan. Karena pasangan ini sempat drop saat diperempat final Cina terbuka disingkirkan oleh pasangan Denmark dengan mengejutkan.

Sangat tidak memungkinkan untuk kami turun ke Hong Kong Terbuka, Keputusan kami sudah final, walaupun kami akan kehilangan angka, Kami akan mempersiapkan dengan baik pertandingan di Dubai Saja.” tutur Liliyana.

Tapi publik negeri ini tau, tahun sebelumnya pasangan ganda campuran andalan Indonesia ini merupakan juara bertahan di Hong Kong. Pada tahun lalu, Tontowi/Liliyana menjadi Juara usai mengalahkan rekannya sendiri, Praveen Jordan/Debby Susanto.

“Sebenarnya disayangkan juga harus batal. Akan tetapi, kondisi kami memang tidak memungkinkan untuk lanjut dan dengan waktu yang mepet harus ada prioritas,” tutur Tontowi.

Karena tidak ikut serta dalam Hongkong terbuka, maka Pelatnas PBSI mempercayakan kepada pasangan Praveen Jordan dan Debby Susanto, Hafiz Faisal dan Gloria Emanuelle Widjaja, Alfian Eko Prasetya dan Melati Daeva Oktavianti. Karena Hongkong Terbuka adalah ajang pertandingan yang cukup besar juga yang akan di adakan pekan depan, di Coliseum Hongkong dengan total hadiah mencapai 400.000 $ AS.

Owi dan Butet hanya ingin fokus ke Super Series Final di Dubai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *