Bulu Tangkis

Owi dan Butet Juara France Open setelah menumbangkan China

Agen Berita Bola Online Terupdate – Pasangan ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir menyabet gelar Perancis Terbuka 2017 usai mengalahkan wakil dari negeri China, Zheng Siwei dan Chen Qingchen, Oktober kemarin. Tontowi dan Liliyana berhasil mengalahkan unggulan pertama tersebut dua pertandingan langsung, 22-20 21-15, pada laga final di Stade Pierre de Coubertin.

“Kunci kemenangan kami adalah bermain tenang, dengan bermain tenang, kami bisa menikmati permainan dan merasa rileks. Kami tidak mau memikirkan menang atau kalah, coba yang terbaik saja dulu,” kata Tontowi

Tontowi Ahmad, mengaku sudah mengenal karakter Zheng dan Chen usai menang di Kejuaraan Dunia 2017. Wakil China tersebut berambisi untuk membalas kekalahan, namun dibalas dengan permainan tenang dan fokus oleh Pasangan Indonesia tersebut, Sementara Butet menilai kemenangan ini menjadi modal positif kedepannya untuk bisa meraih kemenangan lain.

“Kami mengalahkan Zheng dan Chen di kejuaraan dunia 2017, jadi kami tahu mereka mau balas, jadi kami tetap fokus terus. Zheng dan Chen adalah pasangan yang bagus, kami tidak mau memberi kesempatan kepada mereka,” tutur Tantowi Ahmad.

“Kami sudah sering bertemu Zheng dan Chen dan dalam dua pertemuan terakhir kami bisa menang. Ini menjadi modal buat kami, membuat kami percaya diri. Gelar-gelar penting sudah kami dapatkan, seharusnya kami tampil rileks di turnamen level super series, Saya dan Tontowi sudah lama sekali berpasangan dan pengalaman kami cukup banyak. Yang penting komunikasi dijaga terus dan tenang.” ujar Liliyana Natsir.

Owi dan Butet Juara France Open setelah menumbangkan China

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *