Marathon

Pandemi Covid-19, Maybank Marathon 2020 batal digelar

Maybank Marathon 2020 batal digelar.

Maybank Indonesia mengumumkan pembatalan penyelenggaraan event Marathon berskala internasional Maybank Marathon 2020 karena wabah pandemi Covid-19 baik di Tanah Air maupun hampir di seluruh dunia.

 

Event yang sejatinya akan digelar pada tanggal 30 Agustus 2020.

Di Bali rutin menyelenggarakan setiap tahun sejak 2012.”Faktor keselamatan dan kesehatan para peserta dan seluruh pihak yang terlibat di dalamnya adalah prioritas utama,” ujar Head, Corporate & Brand Communications Maybank Indonesia Esti Nugraheni melalui keterangan tertulis di Jakarta, Selasa.

 

bagi para pelari yang telah registrasi untuk Maybank Marathon 2020 akan secara otomatis terdaftar untuk mengikuti Maybank Marathon 2021.

Pembatalan penyelenggaraan Maybank Marathon 2020 tidak mempengaruhi predikat World Athletics Bronze Label yang disandang Maybank Marathon saat ini. “Maybank Marathon 2021 mendatang masih akan menyandang predikat World Athletics Bronze Label Road Race dan juga keanggotaan dalam seri kualifikasi Abbott World Marathon Majors (WMM) Wanda Age Group World Rankings.Esti melanjutkan.

“Kami akan menghubungi para pelari yang sudah mendaftar melalui e-mail dalam waktu dekat,” tutupnya.

 

Baca juga: Utamakan Keselamatan Pelari, Maybank Marathon 2020 Batal Digelar

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *