Badminton Bulu Tangkis

Pasangan puteri Indonesia Greysia dan Rahayu berhasil menyabet juara di Barcelona Spain Master 2020

WarungSports – Di Vall d’Hebron Olympic Sports Center menjadi saksi kesuksesan yang diraih oleh kedua ganda puteri indonesia yakni Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di ajang Barcelona Spain Masters 2020 ini.

Greysia dan Rahayu berhasil juara setelah menang atas lawan nya yakni wakil dari Bulgaria Gabriela Stoeva dan Stefani Stoeva dengan pertandingan 3 set. ( 18-21, 22-20, 21-17 ). Pasangan andalan indonesia harus kalah terlebih dahulu diset pertama.

 

Kedua pemain ganda puteri indonesia merasa tertekan diawal pertandingan karena lebih banyak bertahan dan jarang melancarkan serangan. Di game ke-2 dan digame ke-3 Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil menang.

“Pasangan Bulgaria ini main bagus, serangan mereka juga kuat. Kami sempat keteteran sampai di game kedua. Kami mau menyerang juga defensnya susah ditembus. Akhirnya kami mau nggak mau harus tahan sampai lawan bisa mati sendiri.” jelas Greysia

“Tadi penuh perjuangan juga ya. Dari game pertama sampai pertengahan poin game kedua. Tapi pas game kedua itu, Koh Didi (Eng Hian) bilang harus bisa tahan, kuat pikirannya mau menang, mau menang. Pada akhirnyaa kami bisa keluar dari tekanan karena ada tujuannya, Tadi ketinggalan satu dua poin dan di situ kami berpikir untuk mengembalikan situasi. Untuk bisa mimpin lagi.” jelas Apriyani

Pasangan puteri Indonesia Greysia dan Rahayu berhasil menyabet juara di Barcelona Spain Master 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *