Basket Gosip

Paspor Ditahan, Enes : Ini Karena Politik

Paspor Ditahan, Enes : Ini Karena Politik

Basket Oneline Terpercaya – Perjalanan Enes Kanter dari Jakarta ke Amerika Serikat tak berjalan lancar. Pasalnya paspor pemain Oklahoma City Thunder (Basket ball) sempat tertahan di bandar udara Rumania.

Belum lama ini, Kanter berada di jakarta untuk menjalankan tur global 2017 Enes Kanter Light Foundation. Tak hanya Jakarta, Enes juga menjalankan tur melatik anak-anak di sejumlah negara di Eropa. Dan setelah tugas selesai di kerjakan, Kanter akan terbang kembali ke New York.

Namun, seperti yang di lansir dari Detik, perjalanan pulang kanter dari Jakarta – AS tidak berjalan lancar. Dirinya sempat ditahan di Badara Bukares, Romania.

[ Baca Juga : Hasil Kualifikasi MotoGP Le Mans 2017 ]

juru bicara Kepolisian Perbatasan Rumania ( Fabian Badila )

 

Berdasarkan laporan Toronro Sun, juru bicara Kepolisian Perbatasan Rumania ( Fabian Badila ), membenarkan peristiwa tersebut. Badila mengatkan bahwa kantar akan berangkat ke New York melalui London.

Menurut Kanter, penahan dirinya dikarenakan semata – mata alasan politik. Dia memang secara frontal menunjukkan dirinya sebagai oposan Presiden Turki Racep Tayin Erdogen.

Pemain Basket yang baru menginjak usia 25 tahun itu, menyebut Erdogen sebagai sosok pria jahat dan seorang diktator. Sikap tegas yang ditunjukkannya ini bertentangan dengan anggota keluarganya. Bahkan Kanter mengatakan jika ayahnya meminta agar dirinya mengubah nama keluarganya, dan juga ibu dan saudarinya juga telah tidak mengakui dia sebagai anggota keluarga lagi.

Kanter secara terbuka menyatakan bahwa dirinya adalah pendukung Fethullah Gulen dari kubu oposisi Erdogan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *