Liga Eropa

Pelatih Arsenal menghimbau skuad nya harus move on dari kekalahan atas Olympiakos

WarungSportsThe gunners tersingkir dari ajang liga eropa usai dikalahkan oleh Olympiakos 1-2. Dibabak penyisihan grup tersebut berjalan sangat sengit. Gol baru tercipta di menit ke-53 lewat Pape Abou Cisse pemain Olympiakos dan pertandingan berjalan hingga babak tambahan waktu.

Dimenit ke-113 pierre Emerick Aubameyang berhasil menyamakan kedudukan. Tapi sayangnya Olympiakos berhasil unggul lagi lewat gol Youssef El-Arabi dimenit ke-119, gol tersebut tercipta jeda 6 menit dari gol Aubameyang. Dengan gol tersebut juga memastikan Arsenal kalah dan tersingkir.

Arsenal tak terkalahkan dalam 10 pertandingan di semua kompetisi sejak pergantian tahun. Arsenal juga saat ini masih menempati peringkat kesembilan klasemen Liga Inggris dengan 37 poin dan masih merangkak naik.

“Saya harap tidak, karena saya akan mencoba dan menunjukkan kepada mereka apa yang terjadi dan di mana seharusnya pertandingan dituntaskan dan hal-hal yang tidak kami lakukan untuk menghabisi lawan dengan seharusnya, Semoga ini bagian dari proses belajar dan berkembang sebagai tim, Sekarang saya cuma ingin konsentrasi mengangkat pemain-pemain ini dan mengembalikan keyakinan dan meyakinkan mereka kalau masih banyak yang bisa dikejar, dan move on,” ” ujar Arteta

Pelatih Arsenal menghimbau skuad nya harus move on dari kekalahan atas Olympiakos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *