Liga Eropa Liga Spanyol

Pelatih ATM masih waswas dengan Liverpool saat nanti menjamunya di Anfield

WarungSportsAtletico menang dengan skor 1-0 tas Liverpool. Diego Simeone selaku pelatih atletico madrid menghimbau untuk skuad nya tetap fokus untuk leg kedua nanti. Atletico yang dari awal laga tampil bertahan saat menjamu klub liga inggris Liverpool. Sukses dengan kemenangan tipis tersebut.

Setelah mencetak gol di menit ke-4 lewat saul Niguez, klub asal liga spanyol tersebut seperti tidak ada rencana untuk melancarkan serangan lagi. ATM lebih banyak bertahan dan sesekali memberikan serangan konter. Terlihat seperti di grafik penguasaan bola, Atm hanya mengoleksi 27 persen saja.

Diego Simeone menghimbau supaya skuad nya tetap fokus sebelum usai laga leg kedua dan menang lagi. Karena dari catatan kandang. Liverpool sampai saat ini sangat baik. Liverpool pernah kalah dari Barcelona saat dijamu, tapi saat menjamu balik, liverpool mampu membalikkan keadaan. Hal tersebut yang sangat ditakutkan oleh Simeone.

“Kami memainkan permainan yang harus kami mainkan untuk mempertahankan hasil, Kami punya peluang dari serangan baik untuk mencetak gol lebih banyak, Ini pertandingan yang sulit, lawan yang hebat, tetapi kami sudah tahu apa tujuannya, Kami akan melawan tim yang biasanya tampil hebat di kandangnya, kami sudah siap sejak awal.” tutur simeone

Pelatih ATM masih waswas dengan Liverpool saat nanti menjamunya di Anfield

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *