Liga Eropa Liga Inggris

Pelatih MU memuji Scotty usai setan merah menang besar atas Club Brugge

WarungSportsManchester United berhasil menang besar saat melakoni babak penyisihan grup yakni leg ke-2 liga eropa. Total Agregat yang di raih yakni 6-1 atas lawannya Club Brugge. Dileg kedua ini Manchester United berhasil menang 5-0.

Diawali dari gol bruno miguel borges fernandes di menit ke-27 membuka kemenangan setan merah. Dimenit ke-34 giliran Odion Ighalo yang menggandakan keunggulan dari klubnya. Tak berjeda lama Scott Mctominay berhasil mencetak gol dan memperlebar kemenangan Setan Merah.

Dibabak kedua Club Brugge tampil lebih baik dan memberikan perlawanan kepada setan merah. Tapi Setan merah memanfaatkan banyak peluang dengan baik. Gol setan merah baru tercipta di menit ke-82 dan ke-90+3 lewat gol yang dicetak Frederico Rodrigues Santos. Solskjaer cukup puas atas torehan anak asuhnya kala menang besar tersebut, dan memuji pemain berusia 23 Scott McTominay.

“Saya senang dengan semuanya. Ada banyak pemain di sana yang menunjukkan perkembangan, Scotty kembali dan dia berkembang. Untuk Fred, saya tidak yakin apakah saya masih tetap hidup saat dia kembali mencetak gol, karena dia banyak banget melakukan percobaan,” tutur Solskjaer.

Pelatih MU memuji Scotty usai setan merah menang besar atas Club Brugge

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *