Liga Eropa Liga Spanyol

Pelatih Real Madrid kesal dibilang tim nya menang karena wasit

WarungSportsZinedine Zidane pelatih Real Madrid kesal dengan tudingan yang menyebutkan kemenangan skuad nya atas Real Sociedad diantaranya karena mendapat keuntungna dari wasit yang memimpin jalan nya pertandingan tersebut yang berakhir dengan skor 2-1.

Pemain Real Sociedad melakukan protes karena dimenit ke-50 tidak setuju kepada wasit yang memberikan penalty untuk Madrid, karena saat itu wasit menilai Diego Llorente melakukan pelanggaran terhadap Vinicius Jr. Dan beberapa menit berselang juga sang wasit menganulir gol Sociedad yang dinilai pemain Sociedad terjabak offside.

Selang 2 menit dari kejadian itu, meski melihat VAR tapi wasit tidak melihat kembali tayangan ulang secara langsung karena bola dianggap lebih dahulu bola mengenai tangannya. Hal tersebut sontak membuat pemain Sociedad melakukan protes.

“Saya tak mau ikut berdebat karena sudah ada wasit yang memutuskan. Saya cuma berpikir soal kemenangan yang pantas kami raih. Saya sebal ketika kita hanya membicarakan soal keputusan wasit, seolah-olah kami tak melakukan apa-apa di lapangan. Hal itu keputusan wasit di luar kontrol kami.”

Pelatih Real Madrid kesal dibilang tim nya menang dari Sociedad karena wasit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *