Liga Eropa Liga Inggris

Pelatih Tottenham Hotspur panik dengan cedera yang dialami Harry Kane

WarungSportsHarry Kane pemain depan andalan Tottenham Hotspur mengalami cedera hamstring, Jose Mourinho sebagai pelatih mulai panik dan khawatir. Karena memang pemain tersebut sangat penting di skuad. Harry kane harus ditarik keluar karena cedera pada menit ke-75 saat menghadapi Southampton.

Ditarik keluar Harry Kane, membuat Skuad Jose Mourinho sedikit kehilangan ritme permainannya dan gagal menyamakan kedudukan yang sempat tertinggal angka oleh Southampton lewat gol Danny Ings dipertengahan babak pertama. Sejak November kemarin ini adalah kekalahan keempat pelatih berjuluk The Special One tersebut.

SMourinho mengakui bahwa laga tersebut adalah laga sulit bagi skuadnya, karena selain Kane ada Son Heung-min yang memang dilaga tersebut tidak bisa bermain, Kekalahan ini membuat Tottenham tertahan di posisi keenam klasemen Premier League dengan 30 poin. Kini MOU tengah mengincar kemenangannya lagi besok saat menghadapi Middlesbrough di ajang Piala FA.

“Bagi Harry Kane itu negatif untuk tak menyelesaikan pertandingan. Cedera hamstring selalu negatif, bertahan dengan kekurangan satu pemain di tim, banyak pelanggaran. Cedera Kane juga belum diketahui parah / ringan, semua belum bisa dipastikan.” tutur Mourinho

Pelatih Tottenham Hotspur panik dengan cedera yang dialami Harry Kane

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *