Liga Eropa Liga Inggris Premier League

Pemain baru asal jepang yang bermain di skuad The Reds mendapat apresiasi dari Klopp

Juergen Klopp kedatangan pemain dari asia yakni pemain Jepang. Takumi Minamino namanya. Pemain ini juga sudah menjalani debutnya bersama klub liga inggris Liverpool. Dilaga tersebut Liverpool berhasil mengalahkan Everton dengan skor tipis yakni 1-0 dikandangnya sendiri lewat gol yang dilesatkan oleh Curtis Jones.

Pada laga tersebut Klopp mengaku senang dengan performa yang ditunjukkan oleh pemain baru nya tersebut, Minamino Dijadikan starter Takumi Minamino ditarik keluar oleh manajer The Reds dan digantikan oleh Oxlade-Chamberlain. Sebelumnya Minimino sempat melakukan tembakan meski tidak mengarah ke mistar gawang Everton.

Dan tak hanya itu, Pemain asal negeri matahari tersebut mempunyai persentase umpan yang sangat baik yakni 86% dan kurang lebih 22 umpan tepat kepada rekan setimnya. Mantan pemain RB Salburg tersebut tetap mendapat apresiasi oleh Klopp meski tidak bisa menyumbangkan gol sama sekali dilaga tersbeut.

“Perlu dicatat ini bukan tim kami yang mapan, tim yang kami masukkan ke lapangan ini pada dasarnya cuma melalui dua sesi latihan, tapi dia melakukannya dengan luar biasa dan untuk bisa menunjukkan pemahaman permainan semacam itu sudah bisa dibilang susah.” jelas pelatih The Reds tersebut

Pemain baru asal jepang yang bermain di skuad The Reds mendapat apresiasi dari Klopp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *