Basket Indonesian Basketball League

Pemusatan latihan basket di Indonesia Patriots diharapkan bisa meningkatkan kualitas pemain

WarungSports – Guna peningkatan kualitas timnas basket Indonesia, telah resmi diperkenalkan secara umum kemarin Indonesia Patriots yang dimaksud untuk pemusatan latihan pemain-pemain berbakat indonesia, supaya bisa mengasah bakatnya disana.

Pemain-pemain didalam nya juga akan berlaga di IBL ( Indonesian Basketball League ) ditahun ini. Dan tak hanya meluncurkan Indonesia Patriots, kemarin Indonesia Patriots juga langsung memperlihatkan logo yang dikenakan untuk bisa langsung mendapat perhatian pecinta basket di dalam negeri.

Khusus untuk tim putra, Indonesia wajib meningkatkan kualitas timnas basketnya. Indonesia juga wajib memiliki tim yang kompetitif untuk mengikuti Piala Dunia FIBA pada 2023 mendatang. Tak hanya mempersiapkan pemain, Indonesia juga diharapkan mengasah dengan benar pemainnya, karena Di FIBA nanti Indonesia terpilih sebagai tuan rumah bersama Filipina dan Jepang.

Skuad Basket Indonesia juga tengah melakukan naturalisasi kepada pemain asing seperti Lester Prosper dan Rajko Toroman yang dirasa perlu masuk untuk memajukan pemain lokal juga. Tim Indonesia Patriots nantinya juga akan masuk sebagai peserta IBL 2020.

Pemusatan latihan basket di Indonesia Patriots diharapkan bisa meningkatkan kualitas pemain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *