La Liga Liga Eropa Liga Spanyol

Pencapaian Messi menyamai Cristiano Ronaldo

Agen Berita Bola Online Terupdate – La Pulga melebihi jumlah gol Pierre Emerick Aubameyang dengan 31 gol bersama Borussia Dortmund di Bundesliga, dan melebihi jumlah gol top skor Sporting Lisbon Bas Dost yang mengoleksi 34 gol.

Messi menerima sepatu emas eropa dari pemenang tahun lalu, Luis Suarez di seremoni yang digelar di Antiga Fabrica Damm, barcelona. messi menghadiri acara tersebut bersama sang istri Antonela dan putranya Tiago.

“Saya sudah meningkat dan mengembangkan aspek berbeda dalam permainans aya, Saya terus menikmatinya, menjadi pesepakbola yang bisa mengangkat karir saya, dan saya sangat senang dengan itu.” tutur Messi

Ini menjadi sepatu emas eropa keempat yang dimenangi Lionel Messi sebelumnya pemain asal Argentina itu memenangi penghargaan itu di tahun 2010, 2012, dan 2013. dengan 4 sepatu emas eropa, Messi kini menyamai pencapaian Cristiano Ronaldo, Bintang Real Madrid yang pernah meraih sepatu emas Eropa pada 2008, 2011, 2014, dan 2015.

Messi mendapatkan penghargaan sepatu emas tersebut usai menjadi topskorer dengan mencetak 37 gol di liga Eropa. Bagi Messi, ini adalah sepatu emas eropa ke-4 yang dimenanginya dan Messi mengaku sangat bangga terhadap dirinya sendiri.

Pencapaian Messi menyamai Cristiano Ronaldo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *