Uncategorized

Peningkatan penonton Arema sedang menjanjak dengan pesat

WarungsportsArema yang kini menduduki peringkat ke-6 tentang penontong yang hadir yang mencapai 145.252 penonton pada sembilan laga yang dijalaninya, dari laga kandang sampai pertandingan lain yang dimainkan, Arema grafiknya mengalami peningkatan yang signifikan.

Abdul Haris menjelaskan juga tentang Peningkatan penonton dibanding musim kemarin, tentu saja ada peningkatan yang sangat tinggi dan memang antusias nya sudah meningkat juga. Sempat berada dipapan bawah arema mengalami kemunduran dari soal penonton, oleh karena itu memenangkan laga juga penting. Dalam dua musim setidaknya Arema mengantongi sedikitnya 15 miliar rupiah.

“Kami berterima kasih kepada Aremania karena pertandingan putaran pertama jarang ada yang digelar saat weekend. Kalau dihitung, pemasukan kotor di putaran pertama mencapai Rp5 miliar rupiah. Jumlah yang cukup bagus, Saya harap Aremania lebih banyak memberikan dukungan di putaran kedua karena jumlah pertandingan kandang di putaran kedua lebih sedikit, yakni delapan pertandingan,”

“Kalau masalah sanksi, saya harap suporter memahami bahwa membentuk tim juara butuh finansial yang bagus pula. Jadi, sanksi dari flare dan lainnya, semoga tidak terulang kembali karena itu pengeluaran yang sia-sia,” jelas Haris

Peningkatan penonton Arema sedang menjanjak dengan pesat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *