Liga Eropa Liga Spanyol

Penyerang asal Argentina Lionel Messi cetak sejarah baru saat lesatkan satu gol ke gawang Mallorca

WarungSportsLiga Spanyol yakni La Liga kembali berlangsung, pada laga yang mempertemukan antara Mallorca dengan Barcelona, Barca sukses besar dengan kemenangan telak yang ia raih dipertandingan tersebut. Barcelona menang telak dengan skor 0-4.

Gol pembuka dari kemenangan Barcelona ditorehkan di menit kedua oleh Arturo Vidal dan masih dibabak pertama tepatnya dimenit ke-37, Martin Braithwaite berhasil menggandakan keunggulan dari skuadnya tersebut. Hingga babak pertama berakhir kemenangan Barcelona atas Mallorca masih bertahan 0-2.

Dibabak kedua barcelona lebih mendapatkan tekanan dan perlawanan oleh Mallorca. Tapi sayangnya Mallorca harus kebobolan kembali di menit ke-79 lewat gol yang dilesatkan oleh pemainnya yakni Jordi Alba. Tak mau ketinggalan pemain andalan Barcelona yakni Lionel Messi berhasil melipatkan keunggulan Barca lewat golnya di menit injury time.

Gol Messi tersebut yang ditercipta dipenghujung laga, menciptakan rekor baru yang diraih oleh pemain berusia 32 tahun asal kota Rosario Argentina itu. Dari 12 musim beruntun, pemain bernama lengkap Lionel Andres Leo Messi tersebut selalu mencetak setidaknya 20 gol semusimnya.

Penyerang asal Argentina Lionel Messi cetak sejarah baru saat lesatkan satu gol ke gawang Mallorca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *