Liga Eropa Liga Italia

Performanya jauh dari ekspektasi Piatek siap dilepas

WarungSports – Dari 21 pertandingan disemua laga yang dijalani semasa berseragam Genoa, setidaknya Piatek sudah mencetak 19 gol. Tapi sejak direkrut oleh Milan penampilan Piatek terbilang turun. Pemain yang didatangkan dengan 30 juta euro tersebut dari terlihat sangat drastis sekali penurunan performanya.

Piatek hanya mampu mencetak 4 gol dari 18 kali penampilannya di liga italia. Kecewa dengan performanya yang merosot, Milan kabarnya siap melepas Piatek jika ada klub yang berani membelinya. Tak heran belakangan ini juga sang pemain berkebangsaan polandia tersebut jarang terlihat bermain.

Masuknya Zlatan Ibrahimovic kedalam skuad milan juga salah satu alasan Milan lebih mempercayai bomber asal swedia tersebut. Karena sejak masuk Ibra sudah bermain sangat baik seperti apa yang diharapkan oleh klub asal italia tersebut.

Kabarnya klub liga inggris Tottenham Hotspur berminat untuk mendatangkan Krzysztof Piatek. Tapi semua terganjal oleh harga yang di patok oleh AC Milan. Milan menginginkan harga serupa seperti sewaktu klub asal italia itu memboyongnya dari Genoa yakni 30 juta euro. Opsi lain mungkin klub liga inggris tersebut tetap merekrut Piatek tapi hanya sebagai pemain pinjaman. Pinjaman tersebut berjangka satu tahun setengah.

Performanya jauh dari ekspektasi Piatek siap dilepas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *