Sepakbola Sepakbola Asia Sepakbola Indonesia

Pergantian nomor punggung dipercaya Greg memberikan efek Positif

Greg Nwokolo dikenal dengan pemain yang bernomor punggung 11 dan diawal musim ini, pemain Madura United tersebut mengganti nomernya menjadi nomor 7. Pemilik nomor 7 sebelumnya yakni Engelberd sani, tapi sang pemain sudah keluar dari klub itu.

Greg Nwokolo beralasan nomor juga bisa menjadi penyemangat dan membawa efek yang baik, maka dari itu banyak pemain sepakbola banyak yang memfavoritkan nomer tersebut, begitulah menurut Greg Nwokolo saat dimintai keterangan terkait pergantian nomor punggungnya tersebut.

Greg yang hanya menciptakan 3 gol saja di musim 2019 ingin membuat perubahan besar. Maka dari itu ia mencoba mengganti nomor punggung Jersey nya. Bukan hanya itu Akun sosmed dari Greg Nwokolo juga di nonaktifkan karena Greg benar-benar ingin fokus dengan karir sepakbolanya, dan tidak ingin terganggu oleh media sosial itu sendiri.

“Doakan ya, biar tahun ini jauh lebih baik saya di Madura United, Saya berharap bisa lebih subur dan produktif dengan kembali ke nomor punggung 7 di Arema dan Pelita Jaya, Aku ingin fokus dikarir saya dan saya telah off dari Instagram juga.” tutur Greg

Pergantian nomor punggung dipercaya Greg memberikan efek Positif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *