Liga Eropa Liga France

Perlahan Neymar mendapat kepercayaan penggemar PSG lagi

WarungSportsPemain Brasil Neymar da Silva Santos Junior yang dikenal dengan nama Neymar Jr mempunyai cedera yang cukup banyak yakni di paha, pergelangan kaki sampai ke kakinya. Cedera tersebut membuat pemain berusia 27 tahun tersebut melewatkan banyak pertandingan bersama PSG disepanjang musim 2019.

Sempat berpikir kembali ke Barcelona, klub lamanya. Ternyata hal tersebut tidak terwujud, klub PSG memberikan tawaran yang mahal untuk Barcelona, sehingga klub asal spanyol tersebut mengurungkan niatnya yang dari berkeinginan membawa balik Neymar menjadi tidak jadi. Mau tidak mau Neymar tetap berseragam PSG sampai dimusim baru ini.

“Secara profesional dan pribadi, 2019 adalah tahun yang berat buat saya, semua tau itu, saya ingin mengambil positifnya untuk lebih baik dimusim 2020 ini. Saya cedera dan harus bangkit. Lalu saya cedera lagi. Meski itu terlihat seperti tahun yang buruk, itu adalah tahun penuh dengan pelajaran dan banyak pengalaman.”

Pemain kelahiran 5 februari 1992 tersebut setidaknya sudah mencetak 9 gol dan menyumbangkan 6 assist untuk klub PSG dari 12 penampilan nya. Dimusim ini Neymar kembali mendapatkan dukungan sedikit demi sedikit dari penggemar yang sebelumnya kesal terhadap pemain asal negeri samba tersebut.

Perlahan Neymar mendapat kepercayaan penggemar PSG lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *