Liga Eropa Liga Inggris

Permainan Ozil kian membaik sejak pergantian Pelatih dari Unai Emery ke Mikel Arteta

WarungSports – Pemain asal jerman kala membela skuad raksasa spanyol yakni Real madrid, namanya kian bersinar dan masuk menjadi barisan pemain kelas dunia terbaik. Dan tak hanya di klub, di jerman saat Mesut Ozil membela negaranya, pemain 31 tahun tersebut selalu tampil konsisten.

Sejak di rekut 2013 silam, permainan Ozil awalnya seperti dirinya masih berseragam Los Blancos, Tapi makin kesini performanya kian menurun. Sampai-sampai Ozil posisi nya terancam di skuad The Gunners sejak kepelatihan unai Emery. Tapi sejak pelatih Unai Emery digantikan Arteta, Ozil mulai kembali bemain baik.

“Kita yakin Ozil mampu kembali ke performa terbaiknya, dia terlihat semakin kuat, dia bisa membuat segalanya terjadi dan memilih umpan yang tepat di waktu yang tepat, Saya percaya dia lebih bagus dari pemain lain di skuad Arsenal untuk membuat operan yang tepat,” ucap Darren Bent.

“Ketika Anda memintanya untuk mengejar lawan dan menjaga orang, Anda mengambil apa yang dilakukan Ozil dengan baik, Mikel Arteta datang dan menemukan cara untuk bermain sesuai kekuatan Mesut Ozil, dan saya sangat menyukainya, dengan memainkan Granit Xhaka dan Lucas Torreira di belakangnya secara efektif.” tutur Darren Bent.

Permainan Ozil kian membaik sejak pergantian Pelatih dari Unai Emery ke Mikel Arteta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *