Sepakbola Sepakbola Asia Sepakbola Indonesia

Persebaya Surabaya akhir mendapatkan ijin penggunaan Stadion Gelora Bung Tomo untuk laga kandang

WarungSports – Pemerintah Kota Surabaya sudah menyetujui penggunaan Gelora Bung Tomo untuk skuad Persebaya Surabaya latihan dan menjadikan Stadion tersebut menjadi laga kandangnya. Stadion Gelora Bung Tomo tersebut juga nantinya akan digunakan untuk Piala Dunia U-19 yang akan dilangsungkan di 2021 mendatang.

Audiensi Pemkot Surabaya dengan manajemen Persebaya dan Bonek sudah dilakukan. Hasilnya, titik temu mengenai penggunaan stadion berkapasitas 50 ribu orang itu. Sebelumnya, ada kemungkinan Persebaya mesti pindah kandang. Gelora Delta, Sidoarjo, menjadi salah satu opsi untuk menjadi markas Bajul Ijo musim depan.

Ada insiden yang sangat memalukan oleh pendukungnya, itu adalah hambatan untuk skuad Surabaya mendapatkan stadion untuk laga kandangnya. Insiden itu terjadi saat Persebaya dikalahkan PSS tahun lalu. Bonek melakukan hal yang tidak seharusnya dilakukan dan memang dilarang.

“Pertemuan antara manajemen Persebaya, Pemkot Surabaya dan perwakilan Bonek pagi ini membuahkan hasil, Alhamdulillah, Persebaya bisa bermarkas di Surabaya. Persebaya bisa menggunakan stadion Gelora Bung Tomo dan Gelora 10 November untuk mengarungi musim 2020.”

Persebaya Surabaya akhir mendapatkan ijin penggunaan Stadion Gelora Bung Tomo untuk laga kandang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *