Sepakbola Sepakbola Asia

Persib Bandung ingin memboyong Rahmad Darmawan untuk menjadi Pelatih

Agen Berita Bola Online TerupdateRahmad Darmawan yang merupakan pelatih senior menjadi salah satu kandidat yang bakal melatih tim Persib Bandung musim depan, Pelatih ayang akrab disapa RD tersebut masuk kedalam daftar yang sedang dipantau oleh manajemen persib Bandung.

Pemberitaan mengenai bakal bergabungnya Rahmad Darmawan ke Persib Bandung menghiasi berbagai media baik lokal maupun nasional di Indonesia dalam beberapa hari terakhir ini, Banyak kalangan yang berharap agar pelatih senior itu berlabuh untuk melatih Maung Bandung dimusim 2018 mendatang.

Dibalik isu tersebut berhembung kencang, Mantan pelatih Persija Jakarta ini justru tidak mengetahui jika dirinya masuk dalam pantauan Persib bandung, dirinya belum mendengar isu yang menyebutkan dirinya akan dipinang oleh Persib Bandung.

“Belum ada yang menghubungi saya, saya juga baru sampai Indonesia kemarin, Saya masih melatih T Team malaysia dan baru pulang kemarin senin lalu untuk menikmati libur pasca digelarnya liga super malaysia.” tutur RD

Maung Bandung yang tengah mengalami inkonsistensi di Gojek Traveloka Liga 1 musim inimembuat manajemen PT Persib Bandung Bermartabat mulai memeprsiapkan diri untuk menghadapi kompetisi musim 2018 nanti, Awal persiapan tersebut nampaknya akan bermula dari sistem kepelatihan.

Komisaris Utama PT. PBB, Zainuri Hasyim, pun turut berkomentar mengenai isu akan bergabungnya pelatih RD, untuk melatih Michael Essien dan kawan kawan nantinya, Dirinya menuturkan masih belum tahu pasti akan kemungkinan bergabungnya RD ke Persib, namun mantan pelatih Persipura Jayapura itu memang tengah masuk kedalam pantauannya.

Persib Bandung ingin memboyong Rahmad Darmawan untuk menjadi Pelatih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *