Sepakbola Sepakbola Asia Sepakbola Indonesia

Persija harus menelan malu karena dikalahkan dari Badak Lampung

WarungsportsMacan kemayoran harus ditumbangkan dari Perseru Badak Lampung yang diselenggarakan di Stadion Patriot Candrabhaga, bekasi. Kalah tipis atas Badak Lampung membuat skuad persija jakarta kecewa dengan apa yang ditorehkan pada putaran pertama Shopee Liga 1 2019 itu.

Memang banyak peluang yang tercipta dari Rezaldi Hehanussa dan Marko simic yang biasanya langganan mencetak gol-gol indah untuk Persija Jakarta, tapi kali ini harus dibungkam oleh Badak Lampung. Gol Perseru Badak Lampung terjadi di menit ke-11 yang di ciptakan oleh Marquinhos dengan sepakan yang sangat kencang yang tidak dapat diantisipasi kiper dari persija Jakarta.

Banyak kesempatan emas yang gagal dimanfaatkan dengan baik oleh skuad Persija jakarta, sundulan marko simic sialnya harus mengenai mistar gawang dari gawang Badak lampung. Tapi memang dilaga tersebut kiper badak lampung Yoewanto Stya Beny memang menjadi penyelamat bagi skuad nya yang banyak melakukan penyelamatan yang baik.

Dengan skor 1-0 sampai akhir, Badak lampung puas dengan torehan tersebut sementara Persija jakarta harus kecewa dengan menelan kekalahan atas Badak lampung tersebut. Marko simic mengaku dilaga berikutnya persija jakarta harus bangkit dari keterpurukan ini, tidak oleh berlarut-larut.

Persija harus menelan malu karena dikalahkan dari Badak Lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *