Boxing Tinju

Pertandingan Tyson menghadapi Holyfield sangat ditunggu tunggu pecinta tinju dunia

WarungSportsMichael Gerard Tyson atau biasa dikenal dengan Mike Tyson yakin dipandemi virus corona ini, jika dirinya naik ring lagi meskipun usianya sudah tidak muda lagi, bisa menghasilkan uang yang banyak, uang tersebut bisa menjadi penggalangan dana untuk jutaan orang yang membutuhkan.

Apa lagi Tyson berhadapan kembali dengan Evander Holyfield terlihat menarik perhatian pecinta tinju dunia. Tyson kedapatan berlatih kembali dan di post di sosial media. Terakhir kali Kevin McBride memberikan pukulan keras yang mengalahkan petinju berjuluk sileher besi tersebut. Jika pertandingan tersebut terlaksana, maka ini adalah pertandingan ke-3 antara Tyson berhadapan dengan Holyfield.

“Saya berada dalam kondisi bagus, saya merasa dalam kondisi baik, Apapun mungkin. Saya menikmati ini, bersenang-senang, memamerkan tubuh saya dan sebagainya,” tutur Tyson

“Bakal hebat bukan buat laga amal, dapatkah anda bayangkan saya dan holyfield masuk ring bersama, ada banyak orang diluar sana yang butuh bantuan dan hal seperti ini bisa membantu banyak orang yang membutuhkan.”

Pertandingan Tyson menghadapi Holyfield sangat ditunggu tunggu pecinta tinju dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *