Mike Tyson
Boxing MMA Tinju

Pertarungan pameran Mike Tyson melawan Roy Jones Jr

WarungSports – Mantan juara kelas berat Mike Tyson akan kembali ke ring tinju untuk pertandingan pameran melawan mantan juara dunia empat-berat Roy Jones Jr. Pertandingan dijadwalkan berlangsung pada 12 September di Los Angeles. Tyson, 54, terakhir bertarung secara profesional pada tahun 2005 ketika ia dikalahkan oleh petenis Irlandia Kevin McBride dalam kekalahan keenam dalam 58 kontes karir. Rekan Amerika Jones, 51, tidak pernah bertarung sejak mengalahkan Scott Sigmon pada Februari 2018. Komisi Atletik Negara Bagian California telah menyetujui pertarungan itu, yang akan lebih dari delapan putaran dan disiarkan berdasarkan bayar per tayang. Tyson menjadi juara dunia kelas berat termuda di usia 20 ketika ia mengalahkan Trevor Berbick pada tahun 1986. Dia baru-baru ini memicu desas-desus tentang kembalinya dia ketika dia berbagi latihan membuat film di media sosial. Pada tahun 2006, Tyson memiliki sejumlah pertarungan pameran empat putaran dengan Corey Sanders. Pada saat itu ia membutuhkan uang setelah mengajukan kebangkrutan pada tahun 2003, tetapi ia juga berbicara tentang kesehatan mental dan manfaat penghilang stres yang diberikan kepadanya dengan sepenuh hati. Mike Tyson

Pembicaraan tentang Tyson melawan saingannya Evander Holyfield

Holyfield, 57, memenangkan dua pertarungan sebelumnya pada 1990-an, termasuk pertemuan terkenal pada 1997 ketika Tyson didiskualifikasi karena menggigit telinga lawannya Mike Tyson. Jones Jr mengklaim gelar dunia di kelas menengah, kelas menengah super, kelas berat ringan dan kelas berat selama karirnya. “Ini seperti David dan Goliath,” kata Jones Jr dalam video promosi. ‘Ini tentang pengujian air’ – analisis Saya benar-benar berpikir akan ada jumlah bunga yang konyol. Seharusnya tidak ada, tetapi akan ada. Hanya dua tahun lalu, Roy Jones Jr memenangkan versi gelar dunia. Dia telah mendorong terlalu lama. Mike Tyson berjuang dari ingatan selama empat atau lima tahun terakhir dalam karirnya. Ini adalah tentang menguji air untuk melihat apakah mereka benar-benar bisa mendapatkan sesuatu yang oleh panitia disebut “Legends League”. Ini tentang melihat seberapa kompetitifnya itu.

Evander Holyfield terbuka untuk pertandingan ulang Mike Tyson untuk amal

Mike Tyson Mantan juara dunia kelas berat Evander Holyfield akan melawan Mike Tyson lagi – jika saingan lamanya bertanya. Holyfield, 57, yang pensiun pada 2014, memenangkan dua pertarungan sebelumnya pada 1990-an, termasuk ‘Bite Fight’ yang terkenal pada 1997 ketika Tyson didiskualifikasi. Keduanya telah merencanakan pengembalian untuk amal dan Holyfield mengatakan pertarungan tiga putaran adalah mungkin “jika dia [Tyson] ingin”. “Jika saya bertanya kepadanya, hampir seperti saya menjadi pengganggu yang mengatakan saya ingin melawan seseorang yang telah saya kalahkan dua kali,” tambahnya. Dengar – 5 Boxing Langsung dengan Costello dan Bunce: Holyfield tidak akan ‘menggertak’ Tyson ke dalam pertarungan Holyfield mengalami yang terakhir dari 57 pertarungan profesionalnya di 2011 ketika ia mencatat kemenangannya yang ke-44 dengan KO KO teknis melawan pembalap Denmark Brian Nielsen di Kopenhagen. Tyson, 53, yang menjadi juara dunia kelas berat termuda ketika ia memenangkan gelar berusia 20 tahun 1986, terakhir bertarung secara profesional pada 2005 ketika kontes ke 58nya berakhir dengan kekalahan keenamnya, melawan petenis Irlandia Kevin McBride. Ditanya tentang potensi pertarungan ketiga dengan Tyson, Holyfield mengatakan kepada BBC Radio 5 live: “Saya tidak ingin tekanan pada saya bahwa ‘Anda hanya ingin melawan Mike karena Anda tahu Anda bisa mengalahkannya’. “Jika dia memukulku, aku akan memukulmu kembali, itu yang sebenarnya tentang tinju. Aku akan berusia 58, dia akan berusia 54 tahun, kamu berbicara tentang kesehatan yang baik dan melakukan hal-hal dengan cara yang tepat yang menghormatinya.

Holyfield bersikeras menginspirasi orang muda adalah motivasinya.

Mike Tyson “Siapa saja yang saya dapatkan di atas ring, jika saya di sana bersama saudara saya, jika dia menandai saya, saya akan membalasnya. Jika Anda tidak ingin saya melempar bom, Anda sebaiknya tidak melempar bom. “Saya tidak punya masalah dengan itu. Saya melakukannya untuk yayasan saya untuk memberi tahu mereka apa sebenarnya hidup ini. “Ketika mereka melihatku kotak pada usia 58 tahun, mereka akan berkata ‘wow, bagaimana kamu melakukan itu?’ Merawat dirimu sendiri, dengarkan ibumu, dengarkan ayahmu. “Ketika kamu menjadi dewasa kamu tidak hanya mengatakan semua hal yang orangtuaku bilang tidak bekerja. Alasan kamu sampai sejauh ini adalah karena hal-hal ini yang dikatakan orang tuamu. Aku punya orang tua yang baik dan pelatih yang baik. “Pelatih saya memberi tahu saya pada usia delapan tahun, ‘Anda akan menjadi petarung terbaik yang pernah keluar dari selatan’ dan orang-orang menertawakannya, tetapi saya ditetapkan ketika saya menjadi tim Olimpiade, kemudian saya menjadi juara kelas penjelajah yang tidak perlu, menjadi juara kelas berat dunia kemudian mendapatkannya lagi dan lagi dan lagi – dia benar. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *