Liga Eropa Liga Inggris

Pochettino ingin dapatkan jasa Coutinho jika sudah melatih bersama skuad The Magpies

WarungSports – Di liga Premier League tepatnya skuad Newcastle terbilang akan menyongsong dengan status klub terkaya baru. Hal tersebut menyusul dengan pergantian kepemilikan yang baru tengah memikirkan masa depan The Magpies lebih baik dari sebelumnya.

Pelatih terbaik dan nama-nama pemain top dunia sudah menjadi incaran klub Liga inggris tersebut. Pelatih tersebut adalah Pochettino, yang merupakan mantan skuad liga inggris juga yakni Tottenham Hotspur. Pochettino terbilang sukses sebelumnya bersama Hotspur, meski di musim terakhirnya nasib buruk terjadi yakni pemecatan dirinya, karena Tottenham tampil kurang memenuhi ekspektasi skuad The Magpies.

Newcastle telah menyiapkan 22 juta euro permusim nya untuk Pochettino, hal tersebut terlihat tak main-main, karena harga 22 juta euro bukan harga yang murah. Kabarnya sang mantan pelatih Hotspur tersebut bersedia menjadi pelatih baru Newcastle. Newcastle juga sudah mengancang-ancang merekrut pemain yang menurutnya bisa mendongkrang lini serang skuadnya, pemain tersebut adalah Coutinho.

Coutinho ternyata permintaan pribadi dari Pochettino. Pochettino mengaku terkesan dengan penampilan nya saat masih membela skuad yang sama yakni Espanyol. Kemistri diantara kedua nya sudah terjalin baik, oleh karena itu Pochettino yakin Coutinho bisa menjadi pemain yang bisa ia andalkan pertama di Newcastle nantinya.

Pochettino ingin dapatkan jasa Coutinho jika sudah melatih bersama skuad The Magpies

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *