Liga Eropa Liga France

PSG kabarnya sudah mempermanenkan pemain asal Inter Mauro Icardi

WarungSports – Terlepas dari Inter Milan, di musim 2018-2019 lalu, yang sudah tidak ada kecocokan antara pemain nya yakni Mauro Icardi. PSG adalah satu-satu nya skuad yang kala itu mengambil celah untuk mendatangkannya dengan status pinjaman, Meskipun saat itu Icardi juga banyak andil dalam kesuksesan skuad liga italia tersebut.

Performa pemain 27 tahun asal Argentina tersebut sangat memukau semasa berseragam Paris Saint Germain. PSG secara resmi ingin mempermanenkan Icardi yang sudah mencetak 20 gol dari 30 pertandingan nya bersama PSG. 50 juta euro adalah angka dimana klub liga prancis tersebut mempermanenkan Icardi. Meskipun sebelumnya ada di angkat 70 juta euro.

Kabarnya juga memang skuad rival dari Inter milan yakni Juventus juga menginginakan jasa Icardi, tapi Inter enggan melepas pemain nya ke skuad rival. Oleh Karena itu PSG yang beruntung mendapatkan pemain sekelas Icardi.

Didalam perjanjian kedua klub antara PSG dan Inter Milan juga ada perjanjian tertulis yang menyebutkan bahwa PSG tidak boleh menjuaal Icardi nantinya ke skuad rivalnya itu (Juventus), jika berkedapatan menjualnya, PSG bersedia membayar seperti denda 15 juta euro.

PSG kabarnya sudah mempermanenkan pemain asal Inter Mauro Icardi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *