Liga Champions Liga Eropa Liga France

PSG menjadi tim tersubur sepanjang sejarah fase grup Liga Champions

Agen Berita Bola Online Terupdate – Di Laga kelima Liga Champions di stadium Parc des Princes, Paris Saint Germain menumbangkan Glasgow 7-1, PSG diyakini menjadi tim tersubur sepanjang sejarah fase grup Liga Champions sejauh ini. Awalnya memang PSG yang menjamu glasgow tertinggal lebih dahulu.

PSG tertinggal lewat gol cepat Moussa Dembele saat pertandingan baru berjalan 56 detik, PSG membalas dengan rentetan tujuh gol. Neymar, Edinson Cavani, Kylian Mbappe, Marco Verrati dan Dani Alves menjadi pemain Les Parisiens yang berhasil mencatatkan nama di papan skor.

Jumlah tersebut masih bisa bertambah karena PSG masih akan melakoni satu pertandingan terakhir kontra Bayern Munchen. Total PSG sudah memasukkan 24 gol dari lima pertandingan Grup B Liga Champions. Tak hanya PSG yang mencatatkan rekor spesial, Cavani juga menambah catatan pribadinya selama berseragam Les Parisiens. Dua gol yang dicetak ke gawang Celtics menjadi catatan ke-150 pemain asal Uruguay tersebut selama berseragam PSG.

Kemenangan besar tersebut membuat PSG menjadi juara grup B dengan raihan 15 poin, dan posisi kedua ditempati oleh Bayern Munchen beda tiga poin dari PSG. Bayern Munchen juga masih bisa memperebutkan status juara Grup B nya, masih ada laga tersisa lagi untuk bisa membuat Munchen menggantikan PSG menjadi juara Grup.

PSG menjadi tim tersubur sepanjang sejarah fase grup Liga Champions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *