Liga Champions Manchester City
La Liga Liga Champions

Putusan pada hari Senin Liga Champions Manchester City

WarungSports – Hasil terbesar Liga Champions Manchester City musim ini akan terungkap pada hari Senin, dengan klub Liga Champions – dan reputasi – dalam risiko. Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga (Cas) akan mengumumkan putusannya dari sidang banding.

tiga hari yang berlangsung pada bulan Juni menjadi “pelanggaran serius” peraturan keuangan UEFA Kota dinyatakan bersalah pada bulan Februari.

Liga Champions Manchester City Skenario kasus terbaik untuk City adalah bahwa mereka akan dibebaskan dari semua tuduhan dan larangan Eropa.

dua tahun mereka akan dibatalkan. Dan pada hari Jumat, manajer Pep Guardiola mengatakan dia “sangat percaya diri” akan banding yang berhasil.

Tetapi dalam skenario terburuk, Cas akan menemukan City dengan sengaja menipu sistem dan penskorsan akan bertahan, merobek reputasi klub dan membuat mereka keluar dari kompetisi Eropa hingga 2022-23.

Ada banyak nuansa abu-abu di antaranya dan poin-poin kunci akan terkandung dalam penjelasan untuk putusan yang akan datang dengan keputusan Cas. Pada 14 Februari,

Kamar Ajudikasi independen Badan Kontrol Keuangan Klub UEFA (CFCB) mengatakan City telah melanggar aturan dengan “melebih-lebihkan pendapatan sponsornya.

dalam akunnya dan dalam informasi titik impas yang disampaikan ke UEFA antara 2012 dan 2016″.

Liga Champions Manchester City

Liga Champions Manchester City City gagal bekerja sama

Pada Liga Champions Manchester City dilarang bermain di sepakbola Eropa selama dua tahun dari musim depan dan didenda 30 juta euro (£ 26,9 juta). City mengatakan mereka belum menerima sidang yang adil dan mengajukan banding ke Cas. Ada sejumlah hasil yang berbeda,

termasuk pengurangan, hukuman yang ditangguhkan sebagian. Liga Champions Manchester City juga akan tertarik dengan hasilnya karena aturan FFP mereka mirip – tetapi tidak persis sama – seperti UEFA.

upaya terorganisir untuk mengolesi klub” dan bereaksi terhadap larangan dua tahun lalu. Liga Champions Manchester City mereka dengan mengatakan proses yang menyebabkannya “cacat” dan “berprasangka”. Jadi noda pada reputasi mereka akan memalukan.

Champions Manchester City laporan akan menjadi sangat penting.

Jika ditentukan bahwa mereka tidak jujur ​​dan secara efektif ‘disponsori sendiri’ dengan menggembungkan kesepakatan di luar. nilai sebenarnya karena kedok.

untuk pemilik investasi tambahan Sheikh Mansour sedang membajak klub di atas batas yang diijinkan FFP, setiap kesuksesan yang dimiliki Liga Champions sejak 2008 – dan apa pun yang mereka capai di masa depan – bisa datang dengan “tapi”.

Di sisi lain, seandainya Liga Champions Manchester City menerima semacam hukuman tetapi dinyatakan tidak ada niat untuk menipu dan pelanggaran mereka murni teknis,

klub akan merasa dibenarkan dalam mengadopsi sikap yang telah mereka ambil dan melanjutkan dengan percaya diri, bahkan jika argumen di sekitar mereka akan terus mengamuk.

Meskipun terlalu sederhana untuk menilai Liga Champions Manchester City semata-mata karena beratnya sanksi olahraga yang ditetapkan, masalah sekunder,

Liga Champions Manchester City seputar sebuah skuad yang berisi beberapa nama besar. dalam permainan – yang dikelola oleh pelatih paling berhias – hampir semuanya tentang Eropa.

Guardiola telah mengatakan dia akan tinggal selama sisa kontraknya, yang berakhir pada 2021. Namun, peluang membujuknya untuk menandatangani perpanjangan perjanjian itu jika tidak ada prospek untuk memenangkan Liga Champions akan tampak tipis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *