Liga Eropa Liga Italia

Rabiot kesal karena jarang diberi waktu bermain lebih banyak di Juventus

WarungsportsAdrien rabiot yang merupakan pemain berpaspor prancis yang didatangkan oleh pelatih Maurizio Sarri sudah mulai ada keinginan hengkang karena kurang nyaman bersama Juventus. Sang pemain prancis tersebut lebih jarang dimainkan dibandingkan Matuidi, karena sang pelatih lebih percaya dengan Mautidi dibanding rabiot.

Mantan pemain Paris Saint-Germain tersebut baru mencatatkan waktu bermain selama 27 menit untuk La Vecchia Signora musim ini. Pemain berpaspor Prancis tersebut juga disebut sebut sudah sangat cocok sekali dengan Sami Khedira dan Miralem Pjanic di lini tengah Juventus.

Tak heran jika Matuidi akan diperpanjang kontraknya diwaktu dekat ini, karena Matuidi banyak memberikan kontribusi positif di lini tengah juventus selama ini dan tentunya Maurizio Sarri tidak salah membuat keputusan. Tapi sayang nya malah mengorbankan pemain Rabiot.

Banyak yang menyebutkan juga bahwa Adrien Rabiot seharusnya bisa lebih berlapang dada dan bersabar karena memang matuidi lebih kuat darinya. Tapi memang sang pemain hanya menginginkan waktu bermain yang banyak / menjadi pemain yang dimainkan di starting line up.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *