Liga Inggris Liga Spanyol

Rakitic menyambut hangat jika Ozil jadi diboyong ke Camp Nou

Agen Berita Bola Online Terupdate – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, senang mendengar kabar klubnya berencana merekrut Mesut Ozil dari Arsenal pada bursa transfer Januari mendatang. Rakitic pernah bermain bersama Ozil saat keduanya memperkuat Schalke 04 di Liga Jerman.

Kabar beredar bahwa Barcelona akan memboyong Mesut Ozil dari Arsenal pada bursa transfer musim depan, tepatnya pada awal tahun 2018, Rakitic gelandang Barcelona yang sempat bermain bersama Mesut Ozil saat mereka masih membela Schalke di Liga Jerman dulu mengatakan kemampuan Ozil tidak boleh dianggap remeh, karena Ozil adalah sosok yang sangat membantu ditim.

Rakitic mengatakan kemampuan Ozil sebagai pesepak bola tak perlu diragukan lagi. Dia pun siap menyambut hangat Ozil jika benar akan bergabung dengan Barcelona.

Rakitic juga akan siap menyambut sekali jika benar, Barcelona memboyong Ozil ke Camp Nou nantinya, Sudah beberapa berita beredar mengatakan Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu sudah memasang target untuk mendatangkan Ozil pada Januari nanti, setelah gagal mendatangkan Coutinho ke Camp Nou. Barcelona disebut-sebut akan mengeluarkan kocek 20 juta eruo untuk Ozil.

Rakitic menyambut hangat jika Ozil jadi diboyong ke Camp Nou

One Reply to “Rakitic menyambut hangat jika Ozil jadi diboyong ke Camp Nou

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *