Liga Spanyol

Ramos adalah pemain di liga spanyol yang paling banyak mendapatkan kartu merah

WarungSports – Banyak pemain yang baik di Real Madrid maupun klub rivalnya yakni Barcelona. Pemain tersebut sangat gemilang semasa masih merumput bersama klub nya masing-masing. Sebut saja Luis Figo dan Samuel Eto’o. Keduanya meski sekarang sudah tidak bermain bola tapi namanya masih di ingat oleh setiap pecinta sepakbola dunia.

Tapi memang pemain sekarang pun demikian, sudah ada yang sekarismatik seperti kedua pemain tersebut. Tapi bahkan ada pula pemain yang banyak dikenal juga bukan karena prestasinya tapi karena banyak melakukan pelanggaran-pelanggaran saat bermain.

Pelanggaran tersebut dari keras sampai ringan, dari teguran biasa, kartu kuning sampai kartu merah. Pelanggaran-pelanggaran keras kerap dilakukan pemain saat tensi pertandingan mulai memuncak. Banyak sekali yang menjadi faktor. Contohnya pelanggaran ringan yang bisa mendapat kartu kuning adalah selebrasi saat mencetak gol tapi sambil melepas jersey.

Sebut saja pemain yang terbanyak mendapat kartu merah di klub raksasa spanyol seperti barcelona maupun real madrid. Dari Real madrid memang sudah tak asing bagi sergio ramos untuk membuat sebuah kontroversial disetiap laga, apa lagi dalam laga elclasico. Sergio Ramos sampai kini sudah mendapatkan 20 kartu merah. Sedangkan dari kubu barcelona yang terbanyak mendapatkan kartu merah ialah Pep Guardiola (8 kartu merah).

Ramos adalah pemain di liga spanyol yang paling banyak mendapatkan kartu merah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *