Sergio Ramos
Liga Spanyol

Ramos: Kami membutuhkan dukungan

Sergio Ramos

Real Madrid mengalahkan Malaga pada Sabtu namun mereka masih dicemooh oleh fans mereka sendiri, banyak yang jengkel dari Sergio Ramos.

Kapten Real Madrid meminta para fans untuk lebih mendukung pada pemimpin LaLiga menyusul kemenangan pertandingannya.

Ramos mencetak dua gol selama 10 menit terakhir babak pertama sebagaimana Madrid mengalahkan Malaga 2-1 di Santiago Bernabeu, Sabtu.

Kemenangan tersebut mengakhiri kekalahan belakangan ini di semua kompetisi, sementara memperlebar jarak Madrid di puncak tabel dengan unggul empat poin atas Sevilla dan lima poin di atas Barcelona, dengan dua rival terdekat mereka bermain pada hari Minggu.

Namun, Madrid masih mengalami ejekan oleh fans mereka sendiri di ibukota Spanyol, banyak yang jengkel Ramos.

“Saya selalu mengatakan bahwa kita tidak pernah dapat mengubah Bernabeu,” kata pemain 30 tahun itu.

“Saya telah menghabiskan bertahun-tahun di sini dan seperti Marcelo mengatakan setelah pertandingan Cup di hari lain, semua pemain besar telah bersiul di beberapa titik. Ini adalah panggilan bangun untuk membuat tim merespon.”

“Tapi itu di saat-saat sulit dimana kami membutuhkan mereka untuk berada di belakang kami, tidak menendang kami ketika kami turun.”

“Kami tahu bagaimana fans kami dan kami menyukai cara mereka. Tujuannya adalah bahwa kami semua membawa ini maju bersama-sama.”

–Agen Berita Bola Matagol–