Liga Inggris

Ray Wilkins Tak Akan Hadir Jika Hazard Dijual

Foto Rey Wilkens saat muda dan saat kini

Pemain Legenda Chelsea, Ray Wilkins, menyatakan kalau dia tidak akan menghadiri semua pertandingan Chelsea musim ini jika mantan klubnya tersebut memutuskan menjual Eden Hazard ke klub lain. Dikarenakan, posisi Hazard dalam skuat Chelsea dinilai tidak tergantikan.

Sebelumnya diberitakan bahwa Hazard menjadi target transfer Real Madrid. Klub raksasa asal Spanyol tersebut dilaporkan siap mengeluarkan dana hingga 100 juta poundsterling. Lebih jauh lagi, pemian 26 tahun tersebut bahkan dikatakan sudah sepakat pindah ke Real Madrid musim depan.

Rumor tersebut kemudian ditepis oleh Goal Internasonal, mereka menegaskan bahwa Hazard bahagia untuk bertahan di The Blues. Pemain asal Belgia ini bahagia setelah kembali menemukan performe terbaiknya di bawah asuhan Antonio Conte. Apalagi sampai sejauh ini, Chelsea difavoritkan menjadi juara di Premier League.

“Saya membayangkan Mr. Abramovich tak akan membuat pertimbangan ketika tawaran datang padanya. Anda tak akan bisa mencapai penggantinya,” tutur Wilkins

Wilkins pun mengtakan dia tak segan untuk menjual seluruh tiketnya sebagai aksi protes

“Jika mereka menjualnya, saya akan melepas semua tiket saya musim ini. Begitulah pentingnya dia,” sambung Wilkins

Hazard sempat menjalani masa sulit di Chelsea musim lalu. Momen itu sempat membuat Hazard santer dikabarkan akan pergi dari Chelsea. Namun ketika Hazard memutuskan untuk bertahan, dia bisa mencetak 11 gol dari 26 laga yang dijalaninya di Premier League musim ini.

Mengenai catatan tersebut, Wilkins tak ragu menyatakan Hazard adalah lima pemain terbaik di dunia yang membela Chelsea sejak tahun 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *